~ R E S T ~

Download BTS Bon Voyage Season 1 Full Episodes with Engsub



EPISODE 1 : Surprise Party (With Live Commentary)
Download via : Mega   (Commentary: Mega)

EPISODE 1 : BEHIND CAM
Download via : Mega 

--

EPISODE 2 : What Happened in Bergen? 
(with TaeTae’s Adventure)
Download via : Mega   

EPISODE 2 : BEHIND CAM
Download via : Mega 

--


EPISODE 3 : Humorous and Playful Tour 
Over the Mountains and Seas
Download via : Mega   

EPISODE 3 : BEHIND CAM
Download via : Mega 

--

EPISODE 4 : BTS’s Lucky Day
Download via : Mega   

EPISODE 4 : BEHIND CAM
Download via : Mega 


--

EPISODE 5 : Cheerful BTS’s Party in the Cruise
Download via : Mega   

EPISODE 5 : BEHIND CAM
Download via : Mega 

--


EPISODE 6 : Ideal Camping Car
Download via : Mega   

EPISODE 6 : BEHIND CAM
Download via : Mega 

--


EPISODE 7: Naughty Boys Visit Finland
Download via : Mega   

EPISODE 7 : BEHIND CAM
Download via : Mega 

--

EPISODE 8: Merry Christmas in Summer
Download via : Mega   

EPISODE 8 : BEHIND CAM
Download via : Mega 

--









49 komentar:

  1. Balasan
    1. Tidak ada dear, mimin tidak posting yg sub indo, tapi banyak tersedia di youtube, dailymotion dan vidio dear, di check aja ya^^

      Hapus
    2. okeee min, thankyou infonyaa btw <3

      Hapus
  2. min, maaf gaada sub indo nya ya? Soalnya kalo cari di youtube pada gabisa di download, terus adanya juga sampai 2 episode, pengen sub indo nya dong min makasih hehe

    BalasHapus
  3. Min openload gbsa didownload knpa ya? pake mediafire terlalu gede sizenya��

    BalasHapus
  4. kok episode 5 nya susah di dwld ya min,. trus kapasitasnya gede bgt,. boleh minta dikecilin ga? akasih sebelumnya,...

    BalasHapus
  5. thankyou so much for this!!!! I love you <3

    BalasHapus
  6. min yang behind ep 6 google drive nya error min, apa bisa di reupload? makasiih min...

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. Ada kok dear, cek di tag downloadnya.. disitu ada kok^^

      Hapus
    2. Kak ko masuknya ke savelinku sih ,downloadnya gmna ? Aku udh pke Chrom

      Hapus
  8. min decryption key nya apaan ?

    BalasHapus
  9. eps.8 hidden camera, linknya rusak kak:3

    BalasHapus
  10. eps 8 hidden camera link google drive nya error kak, kalau yg openload lama bukanya kak, mohon diperbaiki kak, gomawo-yo :)

    BalasHapus
  11. kak, season 2 kan 270MB-an size file-nya, nah aku baru download belasan MB kok udah selesai ya? ;(

    BalasHapus
  12. kak ini resolusi videonya berapa?

    BalasHapus
  13. YG BEHIND THE SCENE EP 8 GAK BISA DI DOWNLOAD MIN

    BalasHapus
  14. min, Burn The Stage dong klo bisa

    BalasHapus
  15. THANK YOU FOR UPLOADING ALL THIS VIDEO. MAY GOD BLESS YOU DEAR :D

    BalasHapus
  16. decryption keynya apa buat mega? :(

    BalasHapus
  17. descryption keynya yg buat mega apa kak?

    BalasHapus
  18. Episode 2 kok ada 2 openloadnya??? download yang mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Link openload error dear, sudah di upload baru lewat mega dan MediaFire ya..

      Hapus
  19. kok selain episode 1 ngga bisa di download ya min:(

    BalasHapus
  20. min eps 2 kok gk bisa download ya? udah coba semua linknya

    BalasHapus
  21. kak eps 3 kok takbisa didownload ya? hehe

    BalasHapus
  22. min, yang episode 2 nya gabisa di download had claimed gitu sm google nya :(

    BalasHapus
  23. ka linknya ga bhisa dipake semua, ep. 5 di mediafire filenya ke blocked,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah di perbarui link setiap episode nya dear, pakai link mega sama MediaFire ya.

      Hapus
  24. Maaf min, mau tanya , episode yg behind cam itu isinya gmana ya? Apakah recommended atau tidak? Mau download tpi ragu soalnya kapasitasnya besar sekali. Terima kasih min

    BalasHapus
  25. Why does all of the download link redirects me to safelinkU etc and its impossible to see where to get the real download link of the videos? How do I download it? Please help armyyy

    BalasHapus
    Balasan
    1. it will transferred first to the ad, just follow the instructions. Scroll down, Click on I'm not a robot to prove that you're not a robot. After that, you click get link, scroll down again, there you will be told to wait up to 5 seconds, after that please click visit link many times, you will be taken to a new tab and switched to ads, but just ignore the ad, you come back again to my security tab and click visit link again, then the link will go.

      Hapus
  26. min sub indo nya juga dung, susah cari di youtube atau yang lainnya
    terima kasih <3 <3

    BalasHapus
  27. min ini gimana😭
    kok aku nggak bisa downloadddd

    BalasHapus
    Balasan
    1. Darimananya dear tidak bisa nya??? Silahkan kirim keluhan lewat formulir kontak ya, nanti mimin jelaskan lebih detail~^^

      Hapus
  28. min, ada yg batch ga yah? biar bs langsung donwload 1 seri sekali download aja:) kl bisa untuk yg seri2 lainnya jg yah min, makasih

    BalasHapus
  29. Mau download yg eps 57 kok malah masuk web lain si ka? Gimana ya..

    BalasHapus
  30. Waktu masuk di safelinku pas aku pencet tanda centang kok ga mau ya?

    BalasHapus

Take Out With Full Credits! Thank You For Visited~♡ xoxo~^^