~ R E S T ~

Download The Shipper (จิ้นนายกลายเป็นฉัน) Subtitle Indonesia



Plot:
Pan dan Soda, dua fujoshi yang suka membayangkan pasangan laki-laki bersama. Yang mereka sukai adalah dua teman baik di sekolah: Way, atlet keren, dan Kim, seorang siswa yang luar biasa.  Meski sebenarnya keduanya tahu bahwa keseluruhan cerita itu hanyalah fantasi, karena Way sudah punya pacar, PhingPhing, yang menjengkelkan kedua gadis itu.

Suatu hari, setelah hampir menyebabkan Way dikeluarkan dari sekolah, Pan bertemu Kim. Kim secara relawan mengantar Pan pulang, tetapi ada kecelakaan.
Begitu mereka sadar, Pan dan Kim bertemu dengan dewa kematian. Dewa kematian berkata bahwa mereka belum mati, oleh karena itu dia mengirimkan roh mereka kembali ke tubuh mereka. Ketika bangun, Pan menemukan dirinya di tubuh Kim karena kesalahan dewa kematian.  Sementara itu, jiwa Kim di tubuh Pan masih belum pulih. Dewa kematian berjanji untuk menemukan solusinya, tetapi untuk saat ini Pan harus tetap berada di tubuh Kim.

Tapi menjadi Kim itu tidak mudah sama sekali. Bahkan berada di dekat Way menciptakan momen canggung. Selain itu, masalahnya bahkan lebih sulit. Ketika Pan mengetahui bahwa Khet yang duduk di sebelah Pan di kelas ternyata adiknya Kim, dia mendapati dirinya dalam situasi yang lebih canggung. Namun, dia memutuskan untuk menggunakan ini sebagai kesempatan untuk membuat pasangannya jadian. Akankah Pan berhasil membuat Way dan Kim bersama? Atau apa itu terlalu berlebihan baginya?


Cast:
Prigkhing Sureeyaret Yakaret ~> Pan/Kim [di tubuh Pan]
Ohm Pawat Chittsawangdee ~ Khet
First Kanaphan Puitrakul ~ Kim/Pan [di tubuh Kim]
Fluke Pusit Ditaphisit ~> Way


Details:
จิ้นนายกลายเป็นฉัน
(Chin Nai Klai Pen Chan)
10 Episode
Tayang setiap Jumat.




✴ EPISODE 1 ✴


✴ EPISODE 2 ✴


✴ EPISODE 3 ✴


✴ EPISODE 4 ✴
Mediafire


✴ EPISODE 5 ✴


✴ EPISODE 6 ✴
Mediafire


✴ EPISODE 7 ✴
Mediafire


✴ EPISODE 8 ✴
Mediafire


✴ EPISODE 9 ✴
Mediafire


✴ EPISODE 10 END ✴
Mediafire

9 komentar:

Take Out With Full Credits! Thank You For Visited~♡ xoxo~^^